728 X 90 Ad slot

Kamis, 12 April 2012

Tentang Virtual Credit Card

Pengertian VCC
VCC singkatan dari Virtual Credit Card, yang berfungsi sama dengan Credit Card. Di dunia maya, para pelaku transaksi online menggunakan VCC sebagai pengganti Credit Card. Kenapa harus menggunakan VCC dan bukan Credit Card?

VCC bermanfaat untuk mengurangi resiko credit card anda terkena FRAUD/transaksi yang tidak diinginkan. Sebab tidak semua penjual dapat dipercaya dan menjaga keamanan data kartu kredit anda. Kita bisa melihat maraknya pembobolan kartu kredit dan sudah banyak carder/pembobol kartu kredit yang menjual data pribadi kartu kredit demi meraih keuntungan yang tidak HALAL.
Dengan VCC anda meminimalisir resiko penggunaan kartu kredit diatas. Salah satunya karena anda dapat mengatur limit virtual credit card anda, apabila anda hanya ingin limit virtual credit card ini  Rp.2.000.000, maka nilai transaksi total yang dapat dilakukan hanya sebesar itu dan setelah anda selesai memakai virtual credit card tersebut anda bisa membuangnya dan membuat virtual credit card kembali dengan limit yang berbeda-beda.
Fungsi Lain VCC
Jika anda mengenal paypal, alat pembayaran internet yang populer dan diterima dihampir semua penyedia transaksi online. Agar paypal berstatus verify, anda perlu menggunakan VCC sebagai cara termurah yang aman untuk verifikasi paypal. Harganya juga terjangkau daripada anda harus membuat Credit Card terlebih dahulu untuk verifikasi paypal.
Kamis, 12 April 2012 by rumah vcc · 0

0 Responses to “Tentang Virtual Credit Card”

Posting Komentar

All Rights Reserved Rumah VCC | Blogger Templates by Bloggermint
$0D